Image

Afternoon Snack

20130917-152109.jpg

Rainy afternoon.

so I decided to make myself a cup of coffee & bite size churros 😊

Advertisements
Image

Awalnya Dari Sini…

20130916-175618.jpg

Holycow! buka pertama kali memang tahun 2010. Tapi cikal bakalnya udah dirintis sejak setahun sebelumnya. Awalnya ya dr main masak-masakan di rumah. Afit nyoba2 bikin steak sendiri di rumah & cuma kita nikmati berdua aja. Bahkan belom kepikiran mau buka warung.
Foto di FB gue ini buktinya, prototype steak Holycow! nih. Diupload 30 Agustus 2009 :”)

Image

Bingkisan Lebaran dari Crew Loobie

20130805-100402.jpg

Ini salah satu bingkisan Lebaran paling berkesan buat Afit & gue.
Crew Loobie patungan buat bikin bingkisan ini buat kita, sama sekali gak nyangka mereka bela2in untuk menyisihkan sebagian uangnya untuk bikin bingkisan ini.

Kita terharu banget nerima ini. Semoga kebaikan mereka mendapat keberkahan yang melimpah. Amin 🙏