Santai Di The Santai

Berawal dari jalan-jalan ke sekitar Umalas beberapa bulan lalu, kemudian follow instagram Lifestyle Retreats gue sekeluarga jd penasaran sama The Santai. 

Waktu lewat daerah Umalas, bangunan The Santai ini bisa dibilang salah satu yang menarik perhatian. Cek akomodasinya di IG, web nya & tripadvisor…jd semakin pengen nyoba nginep di sini. 

Libur Lebaran tahun ini akhirnya kita putuskan untuk ke Bali (lagi) & memilih The Santai sebagai tempat menginap. Karena kita ajak Ibunya Afit & tantenya jd kita memilih villa yang 2 kamar. 

Setibanya di The Santai, kami disambut ramah oleh petugas front desk. Pilihan minuman berupa juice, kopi, buah & kue2 siap tersaji di lobby. Bisa dinikmati sambil menunggu proses check in


Adem ya liat lobby nya. Duduk-duduk di sini bisa ketiduran kena semilir angin sik…hahahaha…

Proses check in selesai, sekarang kita menuju villa 2 kamar yang sudah dipesan.

Begitu masuk, mata langsung dimanjakan dengan pemandangan kolam renang & arsitektur bangunan yang unik. Di bangunan utama ada ruang keluarga yang dilengkapi dgn meja makan, dapur beserta alat masak, dispenser air mineral & lemari es. 


Masih di bangunan utama, ada kamar tidur utama yang sangat luas plus sofa besar & kamar mandi berkonsep open air yang cakeeeep banget ❤️


Di seberang bangunan utama ada kamar tidur kedua. Twin bed, dengan kamar mandi yang juga berkonsep open air. 


Kolam renang di villa ini ukurannya ideal banget menurut gue. Gak terlalu kecil semacam dipping pool aja, gak terlalu besar jd cukup gampang mengawasi anak2 berenang. Kedalaman kolam renangnya 1.40m & kita bisa pinjem floaties ke The Santai juga (kalo stocknya ada ya). Oh ya, The Santai ini salah satu villa di Bali yang cocok utk anak2, karena ada beberapa villa yang memang tidak menerima tamu anak2 karena dikhususkan untuk honeymooners. Jd sebaiknya kalau mau pilih villa sebagai akomodasi selama di Bali, cek dulu ya…


Pemandangan kolam di siang hari memang cantik banget. Malamnya pun gak kalah menarik. Ternyata kolam renang The Santai ini dilengkapi lampu yang berganti-ganti warna. Jd mau duduk2 santai malam hari di pinggir kolam renang pun juga menyenangkan sekali. 


Oke…sekarang yang paling PENTING! 

Makanannya gimana? enak gak? Berhubung kita keasikan berenang & main di villa, jd males keluar ke restoran. Order room service, ternyata makanannya enak! Harganya pun affordable,malah ada restoran di Bali yg harganya lebih mahal drpd room service di The Santai. Truly value for money! 

Pilihan makan paginya juga beragam. Bisa dinikmati di restoran GONG atau diantarkan ke villa. 1 tamu mendapat : starter, main course, hot drink & juice. Lengkap…KAP! Ini contoh makanan yang kita pesan, ada nasi goreng, mie goreng, Japanese Bento Box dan banyak lagi.


Layanan The Santai ini memang maksimal sekali sih. Mulai dari spa, shuttle untuk mengantar kita ke daerah Seminyak atau Airport Ngurah Rai sampai penyewaan sepeda. Keramahan staff nya juga bikin hati senang selama menginap di sini. 


Silakan cek info The Santai selengkapnya di websitenya. Bisa sekalian booking di situ juga kok.  

It has been a very pleasurable stay at The Santai. We definitely will come back.

Advertisements

3 thoughts on “Santai Di The Santai

  1. NinaFajriah says:

    Aku ngeliat foto2 mbak cuma bisa bilang Subhanallah cantik bgt ini villa.. huhu *lalu mupeng*. Tapi pasti mahal banget ya mbak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s