Alhamdulillah

Sebelumnya terima kasih untuk kalian yang sudah menyempatkan diri membaca postingan gue tentang klarifikasi kasus tiramisu. Terima kasih juga untuk kalian semua yang turut membantu menyebarkan link blog gue ini.

Gue memutuskan untuk menulis semuanya selengkap mungkin, supaya semua bisa membaca keseluruhan kejadiannya dengan lengkap. Karena sepengetahuan gue belum ada media yang menuliskan kelanjutan kasus ini, bagaimana tanggapan terbaru dari mbak Lala dan keluarganya.

Ada kabar baik lainnya nih dari kasus tersebut.  Tadi pagi Afit didampingi oleh manajemen Holycow! STEAKHOUSE By Chef Afit plus manajemen MISU akhirnya bertemu langsung dengan mbak Lala, mas Angga dan putranya. Iya…merekalah keluarga yang terdampak kasus tiramisu itu. Kita senang sekali mbak Lala sekeluarga bersedia datang dan bertemu. Pembicaraan berlangsung hangat dan menyenangkan. Tapi yang terpenting adalah, baik mbak Lala sekeluarga maupun kita, setuju bahwa kasus ini sudah selesai. Kita lega banget melihat senyum mbak Lala sekeluarga.

Kasus ini memang sangat besar. Selama 6 tahun menjalankan usaha, inilah ketakutan terbesar kita & ternyata mengalami juga. Tapi Allah SWT memang maha baik & selalu memberikan jalan terbaik dalam keadaan sesulit apapun. Yang membuat masalah ini cepat reda, faktor terbesarnya adalah kebesaran hati mbak Lala dan keluarga sih. Sejak awal beliau bersedia menjalin komunikasi yang baik dengan kita

Semoga silaturahim ini bisa terus terjalin dengan baik ya. Terima kasih πŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s