Valencia Expectation 

Selain Joni Lono, orang yang pengen banget gue ajak berdiskusi soal #SepangClash adalah Matteo Guerinoni. Sebenernya udah berkali-kali janjian ketemu tapi pas gak cocok terus waktunya. Eh malah pas gak janjian malah ketemu. 

Jadi apa isi perbincangan kita? Hmm…yaaa ini sih udah jelas obyektifitasnya diragukan. Hahahahahha. Manalah diskusinya bukan di TV, jadi bebaaaass! 

Pendapat Matteo pribadi sih poinnya ini : 

1. Rossi salah karena seharusnya bisa jaga emosi 

2. Marquez kacau sekali dan provokator. Ambisinya Marc membawa dia jadi sirik 

3. Race direction seharusnya mengkumpul riders tersebut sebelum race dan kasih warning supaya waspada. Suasana dari Philip Island sudah panas dan tensinya tinggi.

*ini gue copy paste langsung dari Matteo*

Kita banyak juga bahas soal tulisan media-media Italia, tentu Matteo yang jadi penerjemah

Tapi kesimpulannya adalah : kita berdua sepakat  bahwa….

Rossi akan bertarung 110% di Valencia. 

Gue pribadi sih gak ngarep lah Rossi bisa jd juara dunia, karena memang udah tipis banget harapannya. Tapi yang gue harapkan dia bisa tampil dengan sangat maksimal. Karena toh gak ada beban kan? Start dr paling belakang, usaha aja semaksimal mungkin. Just have fun on this finale. He has nothing to lose. 

Gue pun udah yaaaa biasa aja. Mau ada teori konspirasi kek, rumor ini itu kek. Siapa duluan nyenggol siapa kek, yang jelas ini adalah balapan..apapun bisa terjadi di sini. Gue cuma mengharapkan Rossi bisa memberikan kemampuan terbaiknya di Valencia & menutup musim penuh drama ini dengan spektakuler. 

You opened this season with a superb performance at Losail, now let’s end it with a BANG! I still believe in you,The Doctor!  

 

Advertisements

5 thoughts on “Valencia Expectation 

  1. dianlampung says:

    tengkiu update nya neng, btw semalem gak puas liat interview di trans7,istilahnya mah gak nendang…hm mmg beda bgt sih klo yg interview bkn seorang Lucy Wiryono hahaha…bnr2 kalian itu ada chemistry soal motogp.

  2. Step says:

    Hello Mbak Lucy. Salut dech buat Mbak Lucy yang sudah nulis tentang ini. Membuka Wawasan kita.

    Betul itu mbak. Sekarang ini, Kita harus melihat kedepan, so masalah kemarin yang mana rossi salah atau gk salah???. Masalah siapa yang pura pura jatuh atau nggak. Sekarang ini mari kita melihat bagaimana perjuangan Kang Rossi di Valencia.

    Biarlah Yang menzolimi rossi, atau punya niat di belakang rossi (menikam dengan diam diam) menjadi malu akan cara mereka. Mari kita membangun semangat kita para fans, pengagum, pencinta Olahraga ini khususnya fairplay agar tercipta aura POSITIf dan dari aura itu menjadi Semangat buat Rossi dalam menghadapi Serangan-Serangan Di Valencia.
    diibaratkan seorang Gladiator VS Spartan. He’s the real Single FIghter. He fight for Honourable and Honestly

    Mari Bantu dia dengan doa dan semangat dia dan kirim semangat, cinta serta support kita kesana. Bantu dia agar bisa menunjukkan performa keajaiban sehingga dapat menang. Like what he did on 2004, Starting the race from last grid but he could win the race Proudly. Then like what he did At Misano 2012 he wore the helmet with special pictures titled “COme Vado”

    Once again, Let’s support Vale# Forza Vale. You are still The winner of this championship.

  3. Salam Mbak Lucy, aduh saya kangen banget nih sama komen2nya Om Matteo (secara, setelah insiden Sepang terjadi, yang langsung saya pikirkan adalah apa yaa komentar Matteo soal kejadian ini)

    Sebenarnya saya adalah penggemar Repsol Honda, baik Pedrosa atau Marquez, saya suka dua-duanya. Namun di season ini saya memilih untuk mendukung Pedrosa. Tetapi ketika melihat Rossi menang di Losail, saya mendadak dukung dia untuk jadi juara dunia tahun ini dan mendapatkan title ke 10 nya, saya sangat menghormati Rossi sebagai pembalap yang membuat saya penasaran dengan MotoGP.

    Di pertengahan musim, saya optimis banget kalau Rossi pada akhirnya akan merebut gelar ke 10 nya, tapi…. insiden Sepang pun terjadi. Saat itu saya sangat sedih. Posisi hati saya seperti terbolak-balik, dimana saya adalah penggemar Marquez yang sedang mendukung Rossi untuk jadi juara dunia.

    Forza Valentino Rossi
    Semoga GP Valencia 2015 menjadi penutup musim yang manis bagi semua rider.

  4. Good Job for you, mba Lucy…
    salut buatmu, mba…jdi semakin menambah wawasan.
    semua yg telah di rangkum sedemikian rupa pasca #Sepangclash, mudah2an bisa membuka pikiran para pencinta MotoGp.
    dari dulu jaman VR46 masih di 125cc, sampe saat ini tetep #ForzaVale.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s