Good Habits brings Good Results

Kalau gue bilang di hidup ini gak ada hal baik yang bisa didapatkan dengan cara instan, kalian setuju gak?

Gue adalah penganut aliran “Segala sesuatu yang baik, PASTI perlu proses”
Mau punya pacar, ya tentu harus pendekatan dulu. Mau punya badan langsing, ya mesti diet dan olahraga. Mau sehat, ya makanan dan kebiasaan baik yang menunjangnya harus dilakukan. Semua hal yang gue sebut tadi punya 1 kesamaan—> harus dilakukan dengan KONSISTEN!

Konsistensi memang sebuah tantangan berat buat kita. Seberat tantangan gue yang mau jadi pacarnya Robert Downey Jr. lah 😀

Sadar atau tidak, hidup kita dibentuk dengan kebiasaan yang kita lakukan sehari-hari. Misalnya, kalau kebiasaan bangun siang tiap hari, sekalinya harus bangun pagi pasti susah luar biasa. Resiko telat bangun, mood jelek seharian karena males bangun pagi sangat mungkin jadi efek sampingnya.

Biasa untuk gak olahraga? Sekalinya olahraga, pasti badan langsung sakit keesokan harinya. Ya karena intinya sama aja : gak biasa. Padahal, banyak kebiasaan yang sebetulnya jika dilakukan dengan konsisten akan membawa manfaat yang baik untuk kita. Yakan?

Tuh kaya rajin olahraga atau makan makanan yang sehat. Kita pasti udah tau manfaatnya tapi kalau tidak dijadikan habit akan sulit untuk dilakukan.

Gue sendiri juga tipe orang yang gak gampang buat konsisten. Tapi kalo udah inget hasil baik dr hal yang udah dilakukan dengan konsisten, biasanya sih jd sayang untuk menghentikan kebiasaan baik itu.

Ngomongin soal kebiasaan baik, pasti banyak perempuan di luar sana yang punya kebiasaan baik untuk merawat kulitnya. Tapi bibir dirawat juga gak? Buat kebayakan perempuan, bibir sih gak mungkin gak diperhatikan. Secara hampir tiap hari pakai lisptick kan? Bisa jadi koleksi lipstick nya juga banyak banget. Tapi soal perawatannya gimana? Mungkin buat yang bermasalah, spt bibir nya kering misalnya…akan kasih perhatian extra. Tapi sebetulnya yang namanya perawatan,dilakukan bukan hanya saat ada masalah aja di bibir tapi harus rutin dilakukan…dijadikan kebiasaan.

Gue sekarang ini merawat bibir dengan Ultima Lip Conditioner. Kandungan Cucumber,Chamomile dan ekstrak green tea plus shea butter de aloe, bibir kita jadi dapet asupan antioksidan dan tentu kelembapannya terjaga.Setelah rutin pakai lip conditioner ini, bibir gue memang jadi terlihat lembut & pas pakai lipstick jadi lebih nempel dan keliatannya bagus. Untuk sehari-hari…gue melengkapi lip conditioner ini dengan Mouisture Glow Lipgloss yang ada efek shimmer nya. Yang terpenting sih…karena ada Aloe, Vitamin dan SPF 15 nya juga.

I’m planning to continue this good habit because I’ve experienced the good benefits from it.

ULTIMA II “Plan Your Beauty

My daily habit, wearing Ultima II Moisture Lip Gloss

My daily habit, wearing Ultima II Moisture Lip Gloss

Moisture Glow Lip Gloss from Ultima II

Moisture Glow Lip Gloss from Ultima II

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s