A Day in My Life

“Jadi lo kerjanya apa sekarang?” 

Hmmm.. ini sebetulnya pertanyaan yang gue kebanyakan selalu gak punya jawaban pasti. Sejak lulus kuliah sampai sekarang, gue memang tidak pernah kerja di kantor dengan mengerjakan satu pekerjaan tertentu. Jadi presenter sekaligus penyiar, kadang jadi MC, kadang jadi guru tamu, kadang jadi moderator. 

Dalam 5 tahun terakhir ini ‘pekerjaan’ yang paling pasti adalah jadi ibu rumah tangga sekaligus bantuin Afit ngurusin Holycow! terutama di bidang marketingnya. Teteup ada sambilan juga sik…hihihi…ya itu presenter..MC…bla..bla..bla…

Sekilas keliatannya gue memang kerjaannya gitu-gitu aja sih. Ngurusin anak, anter sekolah, belanja ke supermarket, masak, bebersih….ya pokoknya job desc ibu-ibu lah. Dengan diselingi kerjaan ngurusin Holycow! yang baru bisa gue lakukan kalau tugas rumah tangga udah selesai. Jadi sesungguhnya…kerjaannya ya gak gitu-gitu aja. BANYAAAAK!

Dibanding dengan ibu bekerja lainnya, gue diuntungkan dengan jam kerja yang fleksibel dan sebagian pekerjaan gue bisa dikerjakan di rumah. 

Makanya salut banget sama ibu2 bekerja yang masih harus berjuang ngurus anak dan keluarga di rumah.

Waktu jelas jadi hal yang sangat berharga dan harus diatur dengan amat sangat baik. 

Menurut gue, seorang perempuan yang sibuk dengan segala rutinitasnya sehari-hari, baik itu ibu rumah tangga murni, wanita karir atau paduan keduanya, kita harus bisa menyisipkan sedikit waktu untuk diri kita sendiri. Supaya apa? Mood kita enak. Dengan perasaan yang enak, pastinya akan lebih terasa mudah melakukan semua pekerjaan rutin yang kadang bisa bikin capek badan dan perasaan kan?

Buat gue, cara untuk menjaga mood sehari-hari harus yang ringkes. Effortless yet impactful. Caranya? dengan jaga penampilan kita jadi tetap menarik. Gak cuma soal baju dan aksesoris. Tapi menurut gue, hal yang paling dasar dr penampilan yang baik adalah punya kulit yang sehat, terutama bagian wajah. yakan kalau ketemu orang, yang pertama kali kelihatan wajah kita kan?

jangan salah…gue ini ya..sama lah kaya perempuan kebanyakan. Pengen kok terlihat cantik dan menarik…tapi masalah utama gue adalah…gue gak betah melakukan perawatan yang memakan waktu. Secara gue gak pake nanny utk mengururus 2 anak, jadi jadwal ketat banget! Makanya untuk soal perawatan kulit wajah, gue milih yang praktis tapi dampaknya signifikan. 

 Ibu gue pernah bilang : “ Perempuan itu HARUS merawat kulit. Dandan gak perlu menor kok, asal kulit udah terawat dan dandan yang seperlunya.. itu udah cukup. Tapi perawatan kulit yang bagus adalah sebuah investasi” 

 Memang soal perawatan kulit wajah, gue nyontoh Ibu sih. Dia bukan tipe perempuan yang menghabiskan waktunya denga dandan pol-polan, tp lbh fokus ke perawatan rutin sehari-hari. yang gue lakukan sekarang pun begitu..berhubung umur udah 36th…fokus perawatannya lebih ke mata. Jadi tiap malam gue pake Ultima II ProCollagen Eye Essence. Setelah 2 bulan gue pake, ternyata memang signifikan hasilnya. kerut mata berkurang. ihiy!

Untuk make-up, gue juga lebih suka yang natural. dari dulu…gue kalo make up itu pengennya dandan tapi keliatan gak dandan. yah….memang mungkin aneh, tapi gue kok merasa kurang cocok aja kalo pakai make up tebal ala topeng.

Tantangan ‘no-make-up make up look’ ini adalah memilih make up yang mendukung. Nah….gue nemu nih! Produk ULTIMA II juga, yaitu pasangan duet product Dynamic Duo, yaitu Delicate Creme Make Up & Delicate Translucent Face Powder With Moisturiser.
Untuk yang delicate creme make up ini ya….yang bikin gue jatuh cinta adalah, pas dipake di kulit…ada efek ‘dewy’ nya gitu. hmmm apa ya? kulitnya jadi terlihat glowing gitu! jadinya di kulit gak terlalu matte. Enaknya adalah formulanya semakin menyatu dgn kulit, bahkan saat kita berkeringat. 

Kalau translucent powder nya, ringan banget. Kata mbak Beauty advisor nya, di translucent powder nya ini ada soluble collagen bisa menembus pori-pori kulit tanpa menyumbat dan bisa ikut memperbaiki jaringan collagen kulit. paduan dynamic duo ini bikin pori-pori kulit jd tidak terlihat.

3 produk yang lg gue pakai saat ini memang pilihan yang tepat untuk gue yang pengen merawat kulit sekaligus dandan dengan praktis. This is an easy way to look good without having to spend way too much time. a good skin care & make up are a good investment for you good look.

 

 

     

 ULTIMA II “Plan Your Beauty

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s