Mesmerising Mitsubishi Fridge

Dulu pas anak masih 1, punya kulkas kecil yg 2 pintu juga masih cukup. Tapi begitu Dayu lahir, kepusinganpun terjadi. Mulai dari keabisan tempat di freezer buat nyimpen ASI, sampai saat dia mulai makan yang mengharuskan gue nyetok banyak sayuran, daging dan buah-buahan.

Gue itu kalo belanja bahan-bahan segar, seminggu bisa 3 kali. Soalnya kalo sayuran dan buah biasanya gak tahan lama. Untuk daging sapi, ayam atau ikan paling belanjanya seminggu sekali karena toh bisa dibekukan. Kebiasaan keluarga gue adalah : HARUS SEDIA BANYAK BUAH! Terutama buat Afit dan anak-anak, karena memang mereka yang paling suka makan buah. Gue? lebih ke pemakan segala sik….gue yang ngabisin apa aja yang ada di kulkas sebelum gak layak dikonsumsi. Hhihihihii…..

Kebiasaaan lain keluarga kita adalah lumayan sering bikin acara kumpul-kumpul di rumah. Ngundang temen, paling sering keluarga sih…untuk makan di rumah. Tentu Afit juru masaknya. Gue? juru makannya ๐Ÿ˜€

Dengan segala kebiasaaan tukang makan dan sering ngundang temen dan keluarga buat makan bareng di rumah, jelas kulkas berukuran kecil gak bisa lagi mengakomodir kebutuhan kita.

Perburuan kulkas pun dimulai…..

Pas kita liat ke toko elektronik, pilihannya banyak sih kalo cuma menyangkut ukuran besar aja. Tapi ada satu kulkas yang menarik pehatian kita—-> Mitsubishi.

Pilihan yang gak biasa ya? Soalnya kita pun nemuin feature yang gak biasa di kulkas Mitsubishi ini. Ada tempat yang namanya ruang Versa. Di sini bisa soft freezing gitu. Maksudnya gini, daging atau ayam yang disimpan di ruangan ini beku tapi tidak keras, jadi bisa tetap dipotong tanpa harus ada proses defrost dulu. Ini menghemat waktu banget buat mengolah makanan. Perhatiin alasnya ruang Versa ini deh, itu terbuat dr aluminium. Ini yang bisa dengan cepat membantu proses pendinginan makanan.

Ruang Versa ini yang bisa soft freezing

Ruang Versa ini yang bisa soft freezing

Tempat untuk nyimpen sayuran, suhunya antara 3-9 derajat celcius. Beda suhunya sama ruang kulkas yg suhunya 0 sampai 6 derajat celcius. Gue juga baru tahu kalo sebaiknya sayur tuh disimpen dgn suhu segitu. Pas kulkasnya masih yg kecil, ya masukin aja semuanya di satu tempat.

Feature yg gue ceritain tadi, jelas jd daya tarik tambahan selain karena gue udah jatuh hati sama penampilan kulkasnya yang memang cantik.

Totalnya tuh ada 6 pintu yg dimiliki kulkas Mitsubishi ini. Jangan kaget dulu. Ruang penyimpanan banyak, bukan berarti bongsor. Justru dimensi kulkas ini cukup ramping. Pas banget sama ukuran dapur rumah yang mungil. Ruang simpannya banyak, feature nya oke, modelnya cantik.

image1-2

ruangan setting-an suhunya ideal utk menyimpan sayur

ruangan setting-an suhunya ideal utk menyimpan sayur

Kapasitas freezernya GEDE! pas banget lg ada banyak stok lobster, iga dan daging

Kapasitas freezernya GEDE! pas banget lg ada banyak stok lobster, iga dan daging

 

 

BUNGKUUUUUSSS!

Kita boyong deh tuh kulkas ke rumah. Pas bener ukurannya sama kitchen set yang ada di rumah. Mulai deh kita isi kulkasnya dengan bahan-bahan makanan sesuai dengan tempatnya masing2. Dengan suhu yang diatur dengan benar, jd bahan makanan terjaga kesegarannya.

Ini dia penampakan kulkas Mitsubishi di dapur kecil kita ๐Ÿ™‚

6 pintu, tapi bukan berarti bongsor. Justru ramping & muat di dapur gue yang mungil.

6 pintu, tapi bukan berarti bongsor. Justru ramping & muat di dapur gue yang mungil.

 

 

 

Advertisements

7 thoughts on “Mesmerising Mitsubishi Fridge

  1. Aku kok ga habis pikir ya mbak Lucy, penampakan foto terakhir (tutup) kok bisa kya foto kedua (dibuka)? Soalnya keliatan kecil bgt pas ditutup tp pas dibuka gede banget ๐Ÿ˜ฎ penasaran hehe

    • Spt yg aku tulis. Ruang simpan kulkas Mitsubishi ini banyak tp dimensinya memang ramping. Makanya aku pilih ini soal ya ukurannya masuk sama dapurku. Pintunya kan bukaan tengah gitu jd space saving

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s