Japan Connection

Pas mulai bikin Holycow! dulu, mana pernah ngebayangin akan bisa diajak kerjasama sama perusahaan besar dari Jepang?

Gitu katanya Afit…

Tanggal 23 April lalu Afit diundang lagi ke Jepang untuk kedua kalinya. Kali ini sama salah satu perusahaan media yang cukup besar di Jepang : Kyodo . Perusahaan ini pengen menjalin kerjasama dengan usaha kita ini. Bentuk kerjasamanya apa? hmmm….. belom bisa diceritain di sini. Nanti pasti akan gue update lagi. Pokoknya berhubungan sama inovasi teknologi  nan canggih lah. Secara Jepang gitu loh :)))

Beneran lah, gak pernah kebayang sebelumnya Holycow! bisa diajak kerjasama dengan perusahaan sekelas Kyodo.  Seperti yang pernah gue tulis sebelumnya, bisnis itu gak akan bisa berkembang kalo kita tertutup sama orang lain. Mesti berani untuk menjajaki kerjasama dengan pihak yang sekiranya bisa membawa benefit lebih buat bisnis kita. Susah percaya sama orang karena takut atau bahkan pernah dikibulin? Gak perlu trauma dan kapok sik. Justru itu jadi bekal yang berharga. Kita jadi bisa lebih teliti untuk menilai mana pihak yang layak dipercaya mana yang enggak. Bener kan? Bisnis gak akan pernah bisa berkembang kalo kita jalan sendirian.

Semoga aja, kerjasama dengan Kyodo ini bisa berjalan dengan lancar & ini jadi awal yang baik untuk membuka kesempatan kerjasama lainnya

Afit di Kantor Kyodo

Afit di Kantor Kyodo

yang lebih banyak lagi. Amin….

Advertisements

One thought on “Japan Connection

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s