ULTIMA II Hydra Botanic

“Meningkatkan kemampuan self healing pada kulit & mengintensifkan kemampuan utk melembabkan kulit”

WHOA! itu kalimat yg bikin gue penasaran sama Ultima II Hydra Botanic ini. Kulit gue emang cenderung kering, krn produk ini memang mencegah kulit dehidrasi makanya gue jd pengen nyoba.

Tau sendiri kan, kulit kering itu jd cepet keliatan kerutnya. Udah umur segini pulak kan? Pengennya kan kulitnya tetep lembab & kenyal. Nah, sebelum pake tentu gue WAJIB membedah apa aja kandungan yg ada di Hydra Botanic ini….

*APS Complex/Anti Pollution System Complex
Ini terbuat dari bahan sari tumbuhan murni & ekstrak rumput laut. fungsinya sebagai anti polusi dan anti stress. Menguatkan sistem pertahanan alami kulit, jd bisa mempercepat pemulihan sel kulit yang rusak akibat polusi.
**Natural Botanical Extract dan Aquaflux Komposisinya
• Aloe Extract – memperbaiki lapisan sel kulit
• Chamomile Extract – menenangkan kulit
• Hetima/Luffa Extract – menghaluskan permukaan kulit
• Peppermint Extract – memberikan rasa nyaman pada kulit
• Licorice Root/D.P.G. Extract – mempercepat pengeluaran racun dan membantu untuk mencegah gejala alergi.
*Anti Oksidan: Vitamin B5 & E dan Moringa Seed

Kan? Lengkap kan?
Iya, kandungannya emang banyak. Tapi semuanya cukup dilakukan dgn 3 langkah aja. Pake 3 produk aja kok, jd cukup praktis kalo menurut gue.

1. ULTIMA II Hydra Botanic Soft lotion cleanser
2. ULTIMA II Hydra Botanic Calming Toning lotion
3. ULTIMA II Hydra Botanic cream

Cara pakenya ya gampang. Bersihin muka pake soft lotion cleanser, terus ambil kapas & oles calming toning lotion, terakhir oles creamnya di 5 titik di muka. Pakenya 2 kali sehari, pagi & malem. Ringkes kan?

Gue udh pake hydra botanic ini kurang lbh seminggu. Kulit rasanya emang jd lbh lembab & kenyal. Kerut jd memudar, mungkin krn elastisitas kulit jd membaik ya.

ini ada video tutorialnya , spy kalian bisa liat gimana simpelnya ngerawat muka pake ULTIMA II Hydra Botanic ini. Sekaligus gue akan nunjukin perbedaan kulit sebelum & sesudah pake Hydra Botanic.

Yg pasti ini produk yg pas buat kita2 yg kulitnya cenderung kering. Gak ribet juga pakenya & gak makan banyak waktu.

Simple steps towards well hydrate skin 👍

20131218-214806.jpg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s