Outlet ke-2 Loobie

20131011-084749.jpg

20131011-084945.jpg

20131011-085022.jpg

Start small, start right now!

Lagi-lagi ini mantra yang diucap Afit waktu mau buka Loobie Lobsters & Shrimps.

Outlet pertama Loobie di Jl. Gunawarman no.32 ini memang kecil. Kenapa gak langsung sewa tempat yang gede? Dewesnya tinta banspet bok!
*terjemahan : duitnya gak banyak

Spt yg gue pernah cerita di postingan sebelumnya, pembangunan Loobie ini sempat tertunda setaun krn proses pecah kongsi Holycow!. Jd tempat di Gunawarman ini udah kita bayar sewanya, trus kosong deh hampir setaun krn uang kita dipake buat ngelunasin kewajiban2 finansial yg masih tersisa pasca pemisahan usaha itu. Begitu beres, baru deh kita terusin pembangunan Loobie.

Sejak awal Afit naksir outlet di Gunawarman ini krn lokasinya strategis BANGET!. Jalannya rame, banyak orang lewat jadi keliatan lah. Tempat yang kecil juga gak jd halangan. Krn konsep makan Lobster dengan harga terjangkau kan belum pernah ada sebelumnya. Jd test pasar dulu, liat respon pasarnya gimana. Kalo oke ya kita nabung lg buat buka outlet yang lbh besar.
Pokoknya Afit mau Loobie jadi yang pertamajualan lobster dgn harga terjangkau. Mulai dgn tempat tempat yg kecil gak papa, pokoknya mulai secepatnya!

Alhamdulillah, respon pasar ternyata sangat baik. Sejak buka pertama kali 10 Februari 2013, Banyak yang rela antri demi mencicipi Loobie. Terima kasih banyak ya….

Kita sadar bahwa ini sudah saatnya menambah kapasitas pelayanan. Krn outlet Gunawarman udah mentok, akhinya kita buka outlet ke-2 di Jl.Panglima Polim V no.21 yg mulai beroperasi 12 Oktober 2013.

Lah kok di Jakarta Selatan lagi? Petimbangannya adalah….market di kawasan ini potensinya masih amat sangat besar, makanya mau maksimalin dulu sebelum lompat lagi ke kawasan lain.

Semoga dengan 2 Loobie ini bisa lebih banyak lagi orang yang bisa menikmati lobster dengan harga terjangkau.

SEA you at Loobie ๐Ÿ˜Š

20131011-091554.jpg

20131115-224148.jpg

Advertisements

4 thoughts on “Outlet ke-2 Loobie

  1. itu mbak Loobie buka pas ultah saya jadi saya termasuk yg duduk manis 20 orang pertama lah pas Loobie buka *halah nostalgiah* Nah saya rencananya mau bawa 2 karyawan saya Loobie Gunawarman pas kita rapat akhir tahun (hahaha iya usaha saya super mini banget makanya cm pny 2 karyawan) spy mereka bisa terinspirasi kisah Mas Aafit & Mbak Lucy ๐Ÿ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s