CollaborEAT : Please Welcome, HolyGyu!

tanggal 13 oktober 2013 HolyGyu akan resmi dibuka. InsyaAllah lancar…

Akhirnya terealisasi juga nih kerjasama antara Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit dengan teman2 dari Jepang.

Awalnya kerjasama ini sebetulnya gara2 ada seorang Jepang yang bernama Momotaro-san. Dia jatuh cinta sama steak racikannya Afit, berkali2 dia dateng ke CAMP Senopati dan singkat cerita Momotaro ini pengen banget bisa kerjasama bareng kita. Untuk ngomongin detail dan konsepnya, proses ini dijembatani sama temen2 dari Indonesia Soken. Afit juga sempet diundang ke Jepang untuk survey, ngerasain sendiri gimana sih rasanya masakan Jepang yang otentik. Bisa gak rasa Jepang itu dikawinkan sama rasa khasnya Holycow! intinya sih gitu…

Pokoknya, temen Jepang kita lebih dari sekedar jatuh cinta sama rasanya Holycow! tapi sama keseluruhan konsep dari usaha kecil kita ini. tuh kan, sampe smartphone nya aja wallpaper nya pake logo kita :”)

Momotaro-san

Eniwei…Afit terus cari formulasi resep dan konsep bisnis yang cocok sama apa yang dipengenin Momotaro, tapi juga punya ciri khas Holycow! yang kuat. ini tantangan banget sih. Karena kan apa2 kita gak bisa memutuskan sendiri, tapi ada pihak lain yang juga harus didengar pendapat dan keinginannya. Tapi justru di situ serunya. Karena menurut gue, yang namanya ngejalanin usaha…kalo lo mau berkembang yang gak bisa sendirian aja. mesti berani membuka diri sama banyak pihak. Melatih diri kita untuk mempu mendengar pendapat orang lain dan menghargai keinginan orang lain. Belajar untuk berdiskusi, tuker pikiran juga bernegosiasi. Tapi ternyata yaaa….prosesnya bisa dibilang cukup lancar sih, dan tentunya cepet. Karena kurang dari setahun setelah Afit diundang ke Jepang, HolyGyu udah siap berdiri.

Yaaa..kali aja kan awalnya kerjasama buka usaha di Jakarta, abis itu Holycow! atau HolyGyu bisa buka outlet di Jepang. Siapa tauuuuu……. Hihihihi….

Terus apa dong keistimewaannya HolyGyu? Di sini kalian bisa menikmati steak dengan citarasa Jepang. Mulai dari bumbu dagingnya, tampilannya di piring dan suasananya. Salah satu yang jadi jagoannya di HolyGyu adalah :

KOBE Beef!

Iya…daging sapi asli Jepang yang terkenal amat sangat lembut dan lumer di mulut itu loh. yang harganya mahal banget itu looooh! nah di HolyGyu, kamu bisa menikmatinya dengan harga yang relatif lebih terjangkau.

Silakan mampir ke HolyGyu di Jl.Panglima Polim V no.21, Jakarta Selatan. ini sebelahan sama outlet Loobie Lobsters & Shrimps yang ke-2.

mohon doanya ya πŸ™‚

 

20131007-100508.jpg

Advertisements

11 thoughts on “CollaborEAT : Please Welcome, HolyGyu!

  1. Wah Loobie bakal ada outlet yang ke 2? Horeee. Hehehehe berapa kali kesana kan antri parah tuh, semoga dengan ada outlet yang kedua, antriannya bisa lumayan, sukur2 kalo sampe terus bisa langsung makan karena outletnya lebih lega πŸ˜‰
    Sukses ya mbak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s