G U Y U B

Tersadar lagi sama kata GUYUB waktu gue liat avatarnya Glenn (@glennmars).

Iya, Indonesia itu memang guyub. Rasa kebersamaan orang Indonesia memang besar. Apalagi pas suasana Lebaran gini, berasa banget rasa kekeluargaannya.

Tapi emang sih, kadang sekarang ini kita lbh banyak ngeliat org2 yg lbh mentingin dirinya sendiri. Rasa kebersamaan & kekeluargaan itu jadi barang langka.

Di ujung bulan Ramadhan ini, Afit & gue beruntung utk bisa ngeliat semangat guyub dari karyawan kita.
Salah seorang crew Loobie, belum lama ini kecelakaan. Dia jd korban tabrak lari & sampai hari ini masih dirawat di rumah sakit. Crew Holycow! berinisiatif untuk patungan, ngumpulin sejumlah uang untuk bantuin biaya pengobatannya. Terus terang kita terharu sama niat baik crew Holycow! ini. Mereka peduli…

Satu lagi…
Crew Loobie patungan untuk beliin parcel buat Afit & gue. Mereka menyisihkan sebagian uangnya untuk bikin parcel.

Kita emang udah niat mau kasih bingkisan Lebaran buat Pak Afit & Bu Lucy

Kita bener2 tersentuh sama kebersamaan yg kita liat ini. Ini suasana guyub yang bikin hidup ini terasa makin menyenangkan. Dan keguyuban ini gak dibikin-bikin apalagi dipaksakan. Mereka ngelakuinnya dari hati dan dengan senang hati. Kerasa kok 🙂

Terima kasih crew Holycow & Loobie…
Kita sayang kalian semua :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s