#THRdiCAMP 3rd Year

Udah deket Ramadan nih…artinya apa???

Yak! #THRdiCAMP balik lagi!

Buat yang belom tau, #THRdiCAMP ini adalah salah satu keriaan tahunan yang kita bikin di Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit. Dibikinnya memang bertepatan dgn awal Bulan Ramadan. Ini ceritanya hadiah Lebaran buat Carnivores.

Tahun 2011, penyelenggaraan pertama #THRdiCAMP hadiahnya iPad. Pemenangnya adalah Atika.
Tahun 2012, hadiahnya Samsung Galaxy Note. Pemenangnya adalah Ali. Peserta yg paling heboh ngumpulin bendera (tp belum menang) adalah Ranum & timsesnya Chika.

Mekanisme #THRdiCAMP ini adalah : Carnivores ngumpulin bendera yg ada di atas steak sebanyak mungkin. Yg berhasil ngumpulin bendera paling banyak, langsung jd pemenang. TANPA DIUNDI. Gampang kan? Pakem easy & effortless promo ini lah yang selalu kita pegang tiap bikin campaign.

Untuk tahun ini, ada yg sedikit beda. Prinsipnya sih sama, Carnivores ngumpulin bendera juga. Tapi kali ini benderanya virtual. Ngumpulinnya pake : H O L Y C A R D .

Buat kalian yang selalu bertanya-tanya,

“apa sih manfaatnya Holycard?”

Salah satunya adalah bisa ikutan #THRdiCAMP ! baru salah satu loh…masih ada banyak keuntungan lainnya. Tiap kamu tap Holycard, otomatis tabungan bendera virtualmu akan nambah. Temen2 wooz-in yang akan ngitung jumkah bendera yg udah kamu kumpulin.

Seperti yang pernah dijanjikan, Carnivores bisa tap Holycard di SEMUA CAMP. Mau registrasi? Bisa lgs ke CAMP terdekat. Syaratnya cuma punya akun twitter / FB.

Apa hadiah #THRdiCAMP tahun ini? Duh…beneran spektakuler lah. Pasti kalian seneng banget! Minggu depan akan kita umumin apa hadiahnya. Mendingan sekarang bikin Holycard aja dulu 🙂

image

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s