Resep NasGor Sambel Peda

Sambel Peda buatan @BabuGaya ini multi fungsi. Isinya sambel pake cabe hijau yang dicampur dengan suwiran ikan peda —-> ini sungguh duet maut! Lagi2 gue kalo makan Sambel Peda ini cukup modal nasi aja.

Oh ada satu tips nih, Afit suka banget masak nasi goreng sambel peda.

Caranya :
1. Panaskan sedikit minyak di wajan
2. Tumis sambel peda Babu Gaya sebentar aja
3. Masukin nasi putih pera’ (lbh baik kalo pake nasi sisa semalem yg dimasukin kulkas)
4. Campur sampai rata. Berhubung udah ada pedanya, kita gak tambahin garem.
5. Jadi deh!

Foto menyusul yak ✌

Advertisements

One thought on “Resep NasGor Sambel Peda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s