Outing Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit

“Akhirnyaaaa outing jugak!”

Iya…outing ini emang udah ditunggu banget sama semua crew warung akik. Terakhir outing udh lebih dr 1,5 taun lalu kali..eh apa lebih ya? Pokoknya pas karyawan kita masih 50an org lah kurang lebih.

Emang outing ini mundur dr jadwal yang seharusnya. Krn terus terang budgetnya baru ada sekarang. Sebetulnya beberapa bulan lalu bisa outing sih, tp Afit ngasih pilihan ke karyawan : mau outing atau mau bagiin bonus? Karyawan pilih bonus. Ya udah kita bagiin bonus.

Kerja lagi..nabung lagi… Lempar lagi pertanyaan ke crew…uangnya baru cukup utk outing yg deket2 aja…puncak atau bandung…sementara outing sebelumnya udh pernah ke puncak.
Afit ngasih saran, mending tunggu deh..nabung lagi supaya outing nya bisa sekalian spektakuler. Crew setuju.

Akhirnya baru pas Maret ini deh kesampean utk pergi ke Anyer. 106 crew holycow! & loobie piknik bareng. Pol2an deh kita di piknik kali ini.
Jd kalo biasanya pas ultah kita bagi2 hadiah buat konsumen, kali ini beda. Kita pengen manjain crew, toh mrk lah yg berjuang sangat keras & yg selalu berada di garda paling depan tsaaaah…

This is the least we can do to say ‘thank you’ for their hard work

20130319-135831.jpg

Advertisements

4 thoughts on “Outing Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit

  1. Mbak Lucy dan Mas Afit baik sekaliiiiii sama karyawannyaaa.
    Aku sampe terharuuu~ Hiihihi
    Semoga sukses selalu dan dilimpahkan rezeki tiada henti yah, Mbak.
    Biar bisa nyenengin dan memakmurkan lebih banyak orang lagi. :”)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s