Never Find Someone Like You

Fall in love with someone. You love him/her with all your heart. You gave your all. You’ve reached the point where you think “I will never find someone like him/her” …but things don’t go the way you’ve planned. Broke up. You’re heart broken and devastated..you’ve decided that no one can ever replace him/her.

familiar with the plot? well I am…

gue ‘tergugah’ bikin posting ini karena ternyata setelah gue inget2, udah beberapa orang temen gue yang mengalami kasus serupa. ya gue dulu juga pernah sih, tapi untungnya ‘sembuh’. kasus apakah yang akik maksud? tidak lain tidak bukan, kalau kita persingkat, kasus itu adalah GAGAL MOVE ON.

Seorang teman baik gue pernah bilang gini :

“gue tuh cinta banget sama dia. buat gue dia sosok yang sempurna banget dan akan susah buat gue untuk bisa cari orang lain yang bisa kaya dia. hati gue susah banget untuk kebuka lagi”

Hayoooo ngaku..siapa yang pernah bilang kaya gini juga? *tunjuk jari*

ah gue sih ngaku aja, pernah kok mikir gitu juga. tapi ternyata gue salah. yatapi namanya juga masih muda. semuanya dilebih2in, padahal sih sebenernya kalo dipikirin lagi sekarang, suka geli sendiri karena terlalu lebayatun. Makanya karena pernah ngalamin sendiri, gue juga berani bilang ke temen gue atau siapapun yang baca posting ini, kalo kira2 mengalami masalah yang serupa….plis deh, solusinya gak susah kok.

Kalo kita udah kadung cinta sama seseorang, kadang emang susah jadi berpikir rasional. banyakan emosinya lah. akhirnya apa? masalah yang sebetulnya solusinya simpel jadi ribet.

Gue cukup sering liat kasus orang2 yang putus cinta tapi akhirnya gagal move on. alesannya ya karena gak rela putus sama si mantan pacar itu. terus…abis itu bilang hatinya susah kebuka lagi buat orang lain.

THIS IS THE TRUTH….

kunci buat buka hati lagi ke orang lain itu, ada di diri kita sendiri kok. kalo kitanya dari awal emang udah menolak move on dan udah gak rela untuk putus cinta, ya sampe kapan juga gak akan pernah kebuka hatinya.

“tapi gak ada orang yang sebaik mantan pacar gue, gak orang yang bisa ngertiin gue kaya mantan gue”

gini aja deh. kalo emang kalian cocok…kenapa kok bisa sampe putus? terlepas dari apapun masalah yang menyebabkan lo putus, ya faktanya kalian emang udah gak bareng lagi. lebih sedih lagi kalo kasusnya lo diputusin..lo disia-siain..masa iya masih nganggep dia baik? masa iya lo masih nganggep dia pengertian? coba dipikir lagi…

apalagi kalo kasusnya, pasangan lo berengsek tapi lo malah memuja2 dia dan pas putus lo malah ngerasa gak bisa hidup tanpa dia…chances are..he/she has screwed up your self esteem and there’s a big possibility that your relationship IS NOT HEALTHY!

terus..liat juga..Sementara lo gundah gulana gak bisa move on, dianya gimana? kalo dia udah baik2 aja sama hidupnya setelah putus dari lo, bahkan udah punya pacar baru. terus…kenapa lo masih menyiksa diri dengan berkubang di kenangan lama? rugi amat.

gue selalu bilang ke temen2 gue yang kasusnya serupa : gak ada ceritanya lo gak bisa move on. pertanyaannya gampang kok, lo mau atau enggak. hal tersulit sekalipun, bisa dikerjain kalo kitanya emang beneran niat. tapi kalo dr awal udah menolak untuk move on ya gak akan pernah berhasil. It’s all in your head.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s