MANvsMEAT

Satu lagi ‘kegilaan’ yang dibuat sama Holycow! STEAKHOUSE BY Chef Afit di awal tahun 2013 ini :

MANvsMEAT

Pasti pada pernah nonton Man vs Food dong. Sebetulnya idenya ya memang dari acara itu. Afit dan gue seringkali takjub sama testimoni orang2 yang makan di warung kita. Kan taun lalu kita ngeluarin menu baru tuh, yang dinamain #BIGBites –> Steak Prime Sirloin & Rib Eye yang besarnya 400Gram. Item itu jadi favorit banyak orang sampe sekarang. Sebetulnya itu ukuran steak yang cukup gede loh. Om William Wongso aja pernah nyerah, gak sanggup ngabisin karena kekenyangan 🙂

Tapi Carnivores yang lain?

Yodee deh..ini temen gue yang appetitenya perlu dipertanyakan. Masa dia bisa ngabisin #BIGBites hanya dalam waktu 6 menit???

Inu? Badannya sih compact dan terus terang gak keliatan kalo makannya banyak, tapi dia bisa ngabisin #BIGBites, makan rainbow cake nya Minilovebites plus Misu…nah itu dia baru kenyang.

Erwin? ini sebenernya langganan dari jaman ngemper dulu, yang akhirnya jadi temen gue juga. Dia nih kalo pesen #BIGBites masih bisa nambah seporsi steak yang 200 gram lagi. jadi sekali makan yaaa…minimal 600 gram. Temannya si Botan alias Jonathan juga sama aja.

Yang perempuan? Hoooooh….justru menu 400 gram itu diciptakan karena banyak perempuan2 yang minta ada porsi besar itu.

Chika misalnya, dia abis makan #BIGBites…apakah kenyang?

“biasa aja”

Gitu katanya. Teppy? wah…ini sih sampe bisa dijadiin skala lapar. Skala 1-Teppy, seberapa laparkah kamu? Perempuan yang satu ini emang lapang sekali lambungnya. Begitu juga dengan Naniet, porsi 400 gram ini mungkin cuma buat geli2an lambung lah. hihihihi…..

Ngeliat serunya napsu makan Carnivores2 ini, Afit dan gue kepikiran untuk bikin kontes MANvsMEAT! Yang sebetulnya ini ide dari temen2 gue yang gue sebut tadi. Eh pas kebetulan juga kita lagi bangun CAMP ke 3 di Kebon Jeruk. Jadilah kita kawinin gimmick ini. Acara ini kita jadiin sebagai salah satu keseruan untuk peresmian CAMP Bonjer.

Akhirnya terpilih 10 orang peserta MANvsMEAT yang bertarung pas tanggal 17 Feb 2013 :

Yodee, Aryan, Inu, Taufan, Botan, Andrian, Smita, Teppy, Naniet, Chika

MANvsMEAT

MANvsMEAT

 

Porsi pertama #BIGBites dateng! masih pada semangat dan semua peserta mukanya yakin banget kalo bisa menang. Masuk ke piring kedua, masih kompetitif..tapi pelan2 udah ada yang mulai kekenyangan dan rahangnya pun mulai pegel karena ngunyah daging 400 gram.

Ada satu kejadian yang lucu pas Chika mau nyerah..eh temen2 dari Akber : Mbak Ai, Ranum, Danny, Mell…semua gak bolehin Chika berenti tanding. akhirnya lanjuuuuut! meskipun akhirnya nyerah juga sih! hahhahaha… ternyata emang gak gampang menaklukan daging 400Gs kan?

Yang paling seru saat peserta2 mulai berguguran. tinggal tersisa : Naniet, Botan dan Taufan.

(dan ada Teppy yang setia kawan mendampingi Naniet :’) )

Naniet sebagai satu2nya perempuan justru tampil paling meyakinkan. Kalo Botan dan Taufan cuma ngabisin dagingnya aja, Naniet MINTA TAMBAH SAYUR LOH PEMIRSA… PLUS NYEMIL KENTANG LOH PEMIRSAAAA….

Akhirnya kuat2an deh tuh mereka bertiga. pemenang lomba MANvsMEAT akan ditentukan dengan menimbang sisa dagingnya paling sedikit yang ada di piring masing2 peserta. Naniet berusaha sekuat tenaga melawan 2 cowo2 ini. Botan dan Taufan sampe melongo liat Naniet masih bisa tenang dan sempet pipis pula..terus lanjut makan lagi. Tapi yang paling EPIC dong…..

NANIET MAKAN BIGBITES NYA DICOCOL PAKE MISU!!!

katanya sih biar lebih gampang nelen dagingnya. tapi apakah sebenernya itu hanya alasan karena Naniet masih lapar? itu hanya Naniet dan Tuhan yang tau.

Saat penentuan pemenang tiba. Timbang daging deh…

dan ternyata pemenangnya adalah :

BOTAN! 

Naniet di tempat kedua, dengan selisih sisa daging 10 gram ajah! Sebetulnya sih secara kuantitas Naniet juara banget lah.

Jadi..yah gitu deh..itu tadi salah satu kegilaan lagi yang kita bikin di taun ini. Terima kasih banyak untuk semua peserta MANvsMEAT yang udah ikutan ngeramein acara ini dan dateng ke pembukaan CAMPBonjer..kalian semua bintangnya!

Kapan2 bikin lagi yuk! 🙂

MANvsMEAT moments

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s