LOOBIE!

Afit & gue punya warung baru, kita namain Loobie.
Kalo konsep awalnya Holycow! adalah dr idenya Afit utk jualan Wagyu Steak dgn harga terjangkau. Kali ini Loobie menghadirkan LOBSTER dgn harga terjangkau. 2 produk yg sama sekali berbeda tapi konsep usahanya sama –> pengen menyajikan makanan yg biasanya mahal, tapi dengan harga yg terjangkau.

Holycow! tahun ini udah masuk ke tahun ke 3 dan masih ‘perform’ tapi Afit sejak taun lalu udah kepikiran utk melebarkan bisnis. Pengen ada inovasi selain steak. Mulai cari2 lagi..dengan modus yang sama : main masak2an di rumah. Persis sama kaya waktu mau mulai buka Holycow!

Pilihan jatuh pada Lobster, karena emang terus terang kita aja jarang makan lobster. Lawong mahal…
Akhirnya kita coba masak di rumah & ternyata enak juga hasil racikannya Afit.
Mulai deh kita niatin bener utk merintis usaha baru ini.

Persiapannya memang sudah sejak taun lalu. Bahkan sebelum babak pecah kongsi sama ex partner di warung steak terjadi.
Kita udah sewa tempat di kawasan Jakarta Selatan.
Test food? Udah bener…..tahun lalu kita undang temen2 deket untuk makan langsung di rumah. Tuh fotonya… Makannya di garasi! Ahhahahaha..
Makannya boleh di garasi, tapi makannya LOBSTER ‘Bung!

Temen2 deket kita undang utk makan bareng di rumah, pengen tau gimana respon mereka sama kreasi barunya Afit ini….

Melihat respon yang bagus, tentu kita makin semangat dong. Untuk Loobie kali ini, kita bener2 tidak ada partner. Beneran Afit & gue aja yg punya. Pas udah siap mau gerak…. Eh ternyata Holycow! pecah kongsi…
Jadilah akhirnya perhatian, tenaga dan waktu kita berdua tersedot utk menuntaskan pemisahan usaha ini. Akhirnya kita harus menunda Loobie utk sementara waktu.

Holycow! sendiri sejak pemisahan usaha, perlu ditata ulang. mulai dr resep2 makanan yang disempurnakan, pergantian nama jadi Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit, pembukaan Camp baru di Gading, sampai pergantian logo. Semua itu perlu waktu dan kita pengennya harus stabil dulu. Setelah kita liat keadaannya sudah sangat baik, baru deh awal tahun ini kita persiapan lagi utk Loobie.

Loobie ini memang dibuat khusus utk pecinta SEAFOOD khususnya lobster & udang. Tempat yg kita sewa juga tidak terlalu besar, malah memang kecil. Krn sama seperti Holycow! Kita juga ingin memulai Loobie dengan skala yg kecil, liat dulu gimana respon pasar..kalo oke..ya baru kita perbesar lagi.

Gak masalah mulai usaha dengan skala yg kecil dulu, tapi yang lbh penting jadi yg PERTAMA bikin usaha itu.

Moga2 Loobie performanya juga bisa sebagus Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit.

SEA you at LOOBIE ๐Ÿ˜Š

20130204-150906.jpg

20130204-151003.jpg

20130204-151029.jpg

Advertisements

One thought on “LOOBIE!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s