Few More Days…

Voting #PEMILGO tinggal beberapa hari lagi. Gak kerasa beberapa hari lagi, logo lama itu bener2 akan kita tinggalin. Ini sungguh2 momentum untuk MOVE ON. Ninggalin semuanya yang lama dan siap melangkah ke masa depan yang lebih cerah…tsaaaah…tjakep gak tuh?

Satu hal yang paling berkesan buat gue di #PEMILGO dan pastinya akan gue kangenin banget adalah : wadah kreativitas yang secara spontan terbentuk. Buat Afit dan gue, berasa banget suasana ini malah jadi positif banget. Saingan sih buat memperebutkan suara, tapi jadinya malah asik..karena adu kreativitasnya dilakukan dengan cara yang ‘fair’ dan sportif.

Liat aja deh gimana Pinot yang nuh jauh di Kuwait sana sampai melibatkan istrinya Dita untuk kampanye, anak2nya : bahkan dengan antusias ikutan gambar2 sapi dan bahkan mau dikirimin ke Afit..karena maereka pikir #PEMILGO ini adalah lomba gambar sapi!

Belom lagi dengan segala macem gimmick kampanye nya Pinot yang super kreatif. Mulai dari bikin video, animasi, sampai proyeksi bagaimana pengembangan logo baru itu nantinya.

Glenn? bahkan sebelum kampanye #PEMILGO bergulir, dia udah asik bikin diskusi soal design logo di twitter. Semacam bikin workshop singkat soal design logo..dan pas gue liat emang menarik banget! jadi bisa berbagi ilmu dengan yang lain.

Bukan cuma itu, tapi Glenn juga sangat memikirkan gimana logo baru ini bisa jadi sangat fleksibel di masa2 yang akan datang. Bagaimana pengembangannya untuk apps, untuk kaos, dan banyak lagi.

Kemaren nih..baru aja kejadian. Salah satu kandidat : Andira, melakukan kampanye dengan cara yang sangat unik dan ini emang kampanyenya pas lah dengan personal brandingnya sebagai anak sepeda. Jadi, kemaren itu dia jam 10 pagi, ambil daging #BIGBites di CAMP Senopati trus dia naik sepeda menuju CAMP Gading…trus daging yang dia bawa itu di-grill di sana. GILA! Oh…dan jangan sedih, perjalanan kampanye dr Senopati ke Gading itu di-videoin kok..jadi nanti kita bisa liat spt apa perjalanannya.

Sayangnya salah satu kandidat kita Yodee, pas awal kampanye sakit DBD dan terpaksa diopname beberapa hari di RSPP. Bahkan setelah keluar dr RS pun dia masih harus bed rest beberapa hari di rumah, jadi sayangnya Yodee gak bisa ikutan kampanye. Eh tapi sih denger2 dia dan timsesnya pas wiken ini akan kampanye turun langsung ke Camp sih… mau bikin kaos trus mau bikin keriaan apa lagi gitu..kita tunggu aja yak…

Ini semua bener2 di luar dugaan Afit dan gue. Kampanye yang niat dari para kandidat, adu kreativitas yang sampe ikutan menyeret orang2 kreatif lainnya untuk ikutan terlibat. Dukungan para Carnivores yang memberikan suaranya baik pas di SocMedFest, coblos surat suara bahkan sampai partisipasi voting via twitter. Semuanya ini benar2 organik dan murni karena gerakan dari teman2 sendiri. #PEMILGO ini hanya wadahnya…actor utamanya ya kalian2 yang gue sebutkan tadi. Kalian2 lah yang bikin #PEMILGO ini jadi luar biasa dan seperti yang selalu gue bilang..ini historis banget! Paling tidak buat warung Afit dan gue.

We just can’t thank you enough….

Sekarang tinggal tunggu aja nih, gimana hasil voting di beberapa hari terakhir…

deg-degan euy..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s