temen? temen yg mana?

ini sih kejadiannya baru bulan puasa kemaren…

Gue baru selesai siaran motoGP di Trans7, mobil gue parkir di basement. Gak tau kenapa, gue emang gak pernah suka parkir mobil di basement gedung manapun. Menurut gue ‘hawa’ nya aneh aja. Nah, pas hari Minggu itu pas gue masuk mobil pas mau pulang, rasanya kok gimanaaaa gitu. Gue nyalain mobil, AC,lampu mobil dan siap jalan.

*tok tok tok* jendela mobil diketok, sialan..lg merinding malah ada yg ngetok. gue nengok…..
Ternyata Matteo! fiuh…kirain apaan. Ternyata si bule itu pengen nebeng sampe lobi atas krn kunci mobilnya ketinggalan di ruang ganti. Masuklah dia ke mobil, terus dia turun di lobi. Kembalilah gue sendirian di mobil.

*ngeeeng* melajulah gue ke arah pintu keluar, mau bayar parkir. Ada beberapa penjaga loket yang gue udah kenal, dan gue hafal bener pertanyaannya ke gue apa. “Mbak, td siapa yg menang motoGPnya?”
Pas mau bayar parkir, si Mas penjaga loket dengan ramah menyapa..eh ternyata orang baru sepertinya..gue belom pernah liat.

Pertanyaannya pun juga beda, bukan soal motoGP. si Mas nanya gini “Mbak, kok temennya duduk di belakang?”
Gue bingung. Perasaan Matteo td udah turun deh, apa gue ngigo? “Temen apaan sih mas? Matteo? dia td turun di lobi kok”
Si Mas : “Bukan mbak, itu loh temennya mbak…yg duduk di belakangnya mbak, yg pake sorban”
Gue nengok lagi ke belakang… “Gak ada siapa2 mas”

Si Mas penjaga loket, mukanya langsung aneh…..
Tapi beruntunglah dia, apapun yang dia liat di mobil gue, dia cuma liat. lah gue? semobil ajah…..

Ya….anggep aja temen yang diliat si Mas itu jagain gue lah..hihihihi..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s