Akhirnya…InsyaAllah #PeduliPakRaden terlaksana

Sebelumnya gue mohon maaf yang sebesar2 nya karena baru posting lagi update tentang #PeduliPakRaden ya πŸ™‚

Ternyata dalam pelaksanaan kegiatan apresiasi untuk Drs.Suyadi alias Pak Raden memang tidak semudah yang gue dan teman2 bayangkan.

Alhamdulillah,Tuhan mempertemukan gue dengan teman2 yang memiliki kesabaran dan komitmen luar biasa,sehingga gerakan #PeduliPakRaden ini bisa bergulir.

Ijinkan gue memperkenalkan kepada kalian semua,teman2 gue yg luar biasa ini :
Motul (salingsilang.com) ,Maya dan Tiur (Sekolah Cikal dan Rumah Main Cikal),Rika (fX Sudirman),Lusi (Giggles,fX Sudirman), Fiki (Indonesia Bercerita), Erwin (teman baik gue yg bersedia jadi sukarelawan utk menjemput Pak Raden)

Seperti yang sudah kalian tahu,sejak Bulan Mei 2011 gue dan teman2 bergerak ingin mewujudkan gerakan #PeduliPak Raden ini menjadi aksi nyata,bukan cuma gembar-gembor di socmed. Kita merasa perlu melakukan sesuatu utk Pak Raden yg memang kesehatannya sudah tidak prima lagi dan beliau memang membutuhkan bantuan untuk pengobatan (yg sampai sekarang Pak Raden sendiri tidak mau berterus terang apa penyakitnya)

Ide awal sesuai dengan keinginan Pak Raden sendiri adalah menggelar pameran,tapi belakangan justru Pak Raden sendiri yg menyatakan dirinya merasa tidak sanggup. Akhirnya, kita berpikir keras untuk mencari alternatif kegiatan lain sekaligus berusaha untuk meyakinkan Pak Raden untuk mau datang ke acara yang sudah kami rencanakan.

Memang tidak mudah,gerakan ini sempat maju mundur. Terbentur masalah komunikasi,kesehatan beliau dan sejumlah alasan non teknis lainnya. Tapi Alhamdulillah,teman2 saya justru menunjukkan konsistensi dan semangat yg luar biasa saat tantangan justru muncul πŸ™‚

Singkat cerita,InsyaAllah gerakan #PeduliPakRaden akan dilaksanakan,dengan tema :

“Kirim Cinta dengan Dongeng Untuk Anak Indonesia”
Sabtu,25 Juni 2011
jam 11.00-13.00
bertempat di fX Sudirman

Di acara itu akan ada dongeng dari beberapa teman2 radio,ada penampilan dari Poppzle (terima kasih banyak untuk mas Willy Priyoko yg sudah banyak membantu),dan tentunya sebagai puncak acara kita akan melihat sosok Pak Raden dengan beskap hitam dan kumis tebalnya akan mendongeng dan menggambar bersama.
Sejumlah dana juga telah dihimpun dari beberapa donatur,nantinya dana tersebut akan kami serahkan langsung kepada Pak Raden πŸ™‚

Gue dan teman2 akan sangat senang kalau kalian semua bersedia datang dan ajak anak2,adik,keponakan dan seluruh keluarga untuk datang ke fX Sudirman pada hari Sabtu besok (25 Juni 2011).
Bukan hanya untuk bersenang-senang sambil mendengarkan dongeng dan menggambar,tapi yang lbh penting adalah menunjukkan apresiasi kita atas karya Pak Raden.

Disadari atau tidak,karya Drs. Suyadi alias Pak Raden memberikan banyak kontribusi bagi kehidupan kita. Sekarang,saatnya kita memberikan apresiasi kepada Pak Raden sebagai salah satu seniman besar Indonesia yg tidak boleh kita lupakan.

Mohin doanya ya..semoga Pak Raden diberikan kesehatan jadi pada hari Sabtu 25 Juni 2011 kita semua bisa berkumpul dan bersenang-senang bersama di fX Sudirman πŸ™‚

Sampai ketemu hari Sabtu πŸ™‚

20110620-072846.jpg

Advertisements

One thought on “Akhirnya…InsyaAllah #PeduliPakRaden terlaksana

  1. thalique says:

    Inget sekitar 5 tahunan yang lalu (kalau tidak salah), ada acara khitanan massal di kantor, penghiburnya Pak Raden..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s